Monday 4 July 2011

suatu peristiwa

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com

28 Juni 2011

Sebuah kata yang membuatku terkejut akan semua ini
Kepercayaan pun telah sirna
Semua kata cinta telah hilang
Hati ini terasa sakit dan hancur menjadi serpihan kecil

Gemuruh suara petir dan tetesan air hujan di luar
Melambangkan suasana hatiku saat ini
Detak jantug yang kian cepat
Tak mampu lagi ku bendung kesedihan tentang semua cerita cinta

Saat ku lihat sebuah pesan singkat darimu yang mengatakan
“aku masih seperti yang dulu dimana aku menganggap mu layaknya seorang sahabat”


Apakah ini sebuah mimpi buruk.?? Jika itu bukan mimpi buruk,
Lalu apakah aku dapat menerima ini semua.??

Akupun terdiam ..
Termenung..
Merintih akan sakitnya hati ini..

Hanya tetesan air mata ini yang mampu menjawabnya..
Perlahan dan mulai membasahi pipi ini..

Di mana kata cinta yang pernah kau ucapkan saat aku akan terlelap tidur.??
Mengapa kau menjawab ya untuk cintaku bila akhirnya kau memprmainkan hati ini.??
Lantas bagaimana dengan janjimu itu.??

Berulang kali tangan ini mengusapkan air mata..
Tergenggam selembar kain tisu putih..
Air mata yang terus mengalir hingga membasahi pipi..
Seakan takakan pernah kering air mata ini..
Jikalau ku mengingat bayang akan dirimu..

Apakah ini penghianatan sebuah cinta ataukah sebuah persahabatan .??


Apakah kau tau sakitnya hati ini.??
Dan akankah aku bisa memanggilmu sahabat / mantan sahabat ataukah mantan pacar .??



~ Sad Ending ~





Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com

No comments:

Post a Comment